Hai! perkenalkan saya Kina 🙍🏻‍♀️ yang akan menjadi temanmu selama di gokreator, kamu bisa bisa menyakan apa saja kepada saya, berdiskusi tentang fitur di gokreator, mengirimkan feedback atau bahkan bantuan umum terkait platform gokreator.

Pertama, kami ucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian dari gokreator di early-stage, saat ini platform sudah tersedia untuk publik, kamu bisa memulai memanfaatkan fitur gokreator seperti:

  • 😁 Tip Jar
  • 😎 Exclusive Membership
  • ❤️ Fee max 5%
  • 💌 E-Wallet Payment
  • 🎮 Streaming Alert
  • 🎯 Goals atau Target

Kedua, Kina mau kasih tips nih buat kamu gimana caranya untuk mendapatkan pendukung setelah membuat halaman kreator.

  1. Kirimkan pesan singkat ke inncer circle, kamu pasti memiliki setidaknya lebih dari 10 orang inncer circle bisa itu dari sahabat atau keluarga, nah bisa mulai share untuk menerima dukungan finansial dari mereka.
  2. Kirim email ke teman-temanmu, bisa saja teman kerja juga kalau kamu gak malu untuk share halaman gokreatormu. Kok email? email itu salah satu cari paling elegan kalau menurut Kina untuk memberikan informasi hehehehe.
  3. Share halaman gokreatormu ke social media yang kamu punya baik itu facebook, twitter, instagram atau mungkin blog pribadimu.

Ketiga, jangan lupa publikasi karya terbarumu di gokreator, Kina kasih contoh beberapa karya dari kreator yang sudah aktif nih.

  1. Kak Imre Nagi (Podcaster) membuat karya go-payment yang memungkin orang untuk membuat toko online sendiri dengan dukungan pembayaran seperti Gopay, DANA, LinkAaja danlainnya, eits kalau ga mau ribet ngoding kayak kak Imre kamu bisa pakai platform Gokreator aja untuk menerima dukungan atau jual karyamu, setuju kan?
  2. Ada kak Muhammad (penulis) dengan karya kecenya yang sudah mulai dipublikasikan di gokreator seperti Bagaimana Jika, Purnama, dan Kebaikan.
  3. Kak Dandy Irzani (Edukasi) yang memanfaatkan fitur gallery view di gokreator, karya kerennya bisa kamu lihat disini (👈🏻 klik link sebelah).

Nah itu dulu update dari Kina, sekarang mau ngobrol dengan tim developer dulu karena sudah banyak feedback yang diterima untuk platform gokreator yang lebih baik, kalau ada feedback jangan sungkan langsung balas pesan ini aja ya, terakhir jangan lupa posting karya terbarunya ya.

Kina, Internet.